Kamis, 06 Desember 2012

Axe Anarchy, Bodyspray Pertama untuk Pria & Wanita

detail berita
Axe Anarchy
UNTUK pertama kalinya, brand Axe mengeluarkan produk untuk pria dan wanita. Produk bodyspray ini diberi nama Axe Anarchy.

Bila selama ini produk Axe identik dengan maskulinitas, maka kini brand terkemuka ini mulai menyentuh pasar wanita. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya varian bodyspray terbaru, Axe Anarchy.

"Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Axe mengeluarkan varian untuk wanita," tutur William Wijanarko, Brand Manager Axe dalam launching Axe Anarchy yang berlangsung di Portico Terrace Bistro, Senayan City, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Lahirnya varian untuk wanita, dijelaskan William, guna mmemberi rasa percaya diri yang selama ini disediakan Axe hanya untuk pria semata.

Axe Anarchy terinspirasi dari top 10 parfum terlaris di Amerika dan Eropa. Selain itu, produk ini diformulasikan oleh ahli parfum ternama dan di bawah pengawasan Ann Gottlieb, pakar parfum dunia.

Axe Anarchy for Her merupakan perpaduan wewangian buah, bunga, aroma kayu, dan vanilla yang lembut. Sedangkan Axe Anarchy for Him memiliki kesegaran buah dan wewangian kayu yang sensual.

Produk ini hadir dalam dua ukuran dan memiliki harga yang sama baik untuk varian pria dan wanita. Untuk kemasan 150 ml sekira Rp30 ribu dan 50 ml seharga Rp 16 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar