Kamis, 06 Desember 2012

Solusi Rambut Rusak karena Terlalu Banyak Smoothing

detail berita
Rudy Hadisuwarno
PENTINGNYA penampilan seringkali membuat wanita mengabaikan keindahan dan kesehatan rambutnya. Bila sudah begini, kondisi rambut pun dipertaruhkan.

Tampil cantik dan menawan seakan sudah menjadi kewajiban setiap wanita. Sebagai salah satu faktor penting dari penampilan, rambut pun tak luput dari perhatian wanita.

Demi tercapainya tatanan rambut impian, wanita hampir kerap kali menggunakan catokan, hair dryer, hingga rebonding dan smoothing. Kegiatan ini memang membuat rambut Anda terlihat menawan, namun demikian tanpa disadari Anda telah melakukan "hair abusing".

"Studi menunjukkan 72 persen wanita tidak menyadari hampir jika setiap hari dirinya melakukan hair abusing," tutur Rudy Hadisuwarno dalam acara Gorgeus, Seminar Trend 2013 yang berlangsung di Ballroom Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Kamis (6/12/2012)

Sedangkan, sebanyak 27 persen wanita lainnya menyadari hal ini, tapi terpaksa melakukannya. Tindakan hair abusing ini seringkali menyebabkan rambut kering, kusam, rontok, dan bercabang.

Hal inilah yang akhirnya mendorong Rudy untuk merilis produk terbarunya yang bernama Hair Intense Repair Serum by Rudy Hadisuwarno.

"Serum ini bekerja memperbaiki dan menjaga kesehatan rambut. Keunggulan dua bahan aktifnya, sari buah delima, dan argan oil dapat  menutrisi, melindungi, memperbaiki, melembutkan, mengkilaukan rambut," jelas penata rambut kawakan ini.

Serum ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Namun disarankan untuk menggunakannya pada rambut yang telah dibersihkan.

"Untuk hasil terbaik, gunakan setelah keramas dan sebelum mencatok atau menge-blow rambut," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar