Kamis, 06 Desember 2012

Seksi Berseragam Polisi Wanita, Model Ini Malah Dibui

detail berita
Model Cina, Wang Xiomeng
NIAT hati untuk memberikan sentuhan seksi pada seragam kepolisian dalam sebuah pemotretan iklan. Namun bukannya apresiasi yang didapat, melainkan hukuman penjara yang mesti dilaluinya.
 
Wang Xiomeng, model cantik berusia 23 tahun ini harus membayar denda sebesar Rp4,5 juta karena berpose sebagai WPC dalam pemotretan sampul novel yang bertema polisi wanita. Dalam pemotretan itu, Xiomeng terlihat sedang duduk di atas tempat tidur dan menggulung stocking hitam untuk dikenakan di kakinya. Tampak jelas, model cantik itu mengenakan seragam polisi wanita dan topi polisi serta celana pendek.
 
Pada foto lainnya, ia terlihat mengunggah fotonya yang masih mengenakan seragam polisi tersebut sambil membuka kancing atas, sehingga memperlihatkan payudara seksinya.
 
Foto itu pun langsung jadi perbincangan hangat di dunia maya. Pemerintah China sendiri yang melihat foto tersebut langsung mengambil tindakan tegas. Sang model seksi diganjar dengan hukuman penjara sembilanbulan karena dianggap melecehkan profesi polisi wanita.
 
“Kostum itu hanya untuk kebutuhan pemotretan, saya begitu bodoh,” ungkapnya kepada majalah Fengtai, Beijing, seperti dilansir The Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar