Kamis, 06 Desember 2012

Teman Setia untuk Keindahan Lekuk Tubuh


detail berita
Sorella Contour Series
TUBUH indah dan memiliki lekuk alami memang selalu menjadi impian wanita. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, memilih perangkat tepat jadi poin yang perlu diperhatikan.

Menonjolkan aset yang dimiliki, wanita tak perlu pusing memikirkan caranya. Cukup memilih alat penunjang yang tepat agar aset tersebut tampak sempurna dilihat. Lekuk tubuh misalnya, bagian ini merupakan modal penting untuk menunjang tampilan wanita. Karenanya, mengemas dengan baik bagian ini menjadi langkah terbaik untuk dilakukan. Salah satu cara terbaik yang bisa ditempuh, yakni memilih produk yang tepat untuk membentuk tubuh Anda sehingga tampilannya terlihat sempurna.

Memahami kebutuhan tersebut, Sorella Contour Series hadir menjadi teman setia wanita yang ingin memiliki lekuk tubuh yang alami. Sebagai bentuk kepedulian terhadap wanita yang memerhatikan  kecantikan tubuh dan menjaga  kesehatannya, Sorella meluncurkan kembali “SORELLA CONTOUR SERIES”. Produk ini menjadi koleksi Sorella dengan bentuk push up yang berbeda di kelasnya. Sorella Contour Series diperuntukkan bagi wanita yang ingin lebih menonjolkan keindahan payudara tanpa mengubah bentuk payudara secara permanen.

Lucia Niken, Marketing Manager Sorella mengatakan, “Semua produk Sorella merupakan hasil dari inovasi dan penelitian selama bertahun-tahun akan kebutuhan wanita untuk menjaga kesehatan dan mendukung keindahan tubuhnya”.

Sorella juga menyediakan beragam pilihan bra yang tepat untuk wanita karena Sorella selalu mendengar testimonial yang diberikan oleh tim marketing dan konsumen. Hasilnya, Sorella selalu mendapatkan feedback yang positif. Hampir 90% pendapatan Sorella merupakan hasil dari total penjualan yang berasal dari produk-produk yang baru diluncurkan. 

Ada dua  jenis produk Sorella  Contour Series yang bisa dipilih, yakni Body Contour yang diperuntukkan bagi wanita fashionita, trendsetter yang peduli terhadap pergerakan fesyen dan tampil glamor. Dan pilihan kedua ialah Beauty Contour diperuntukkan bagi wanita aktif yang ingin tampil cantik selalu dan merasa nyaman di setiap kegiatan mereka. Karena erat kaitannya dengan fashion dan lifestyle, Sorella mempunyai tim produk development yang selalu melihat trend masa kini.

Dr. Alfiah Amiruddin, MD, MS, seorang ahli payudara berpendapat bahwa “Sorella Contour Series” dimaksudkan untuk mengangkat jaringan payudara sedikit lebih tinggi, sehingga selain akan menjadikan payudara sang pemakai tampak lebih tinggi, padat, dan menonjol juga akan memberikan kesan seksi bagi pemakainya. Hal ini dimungkinkan karena Sorella Contour Series akan menghasilkan belahan dada seseorang lebih nyata.

Sorella semakin mengerti tentang kebutuhan wanita atas dukungan yang tepat sebagai salah satu unsur utama dalam mendapatkan hal yang sangat didambakan oleh wanita yaitu percaya diri, keunikan, kecantikan, dan tentunya kesehatan yang berawal dari dukungan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar