Kamis, 06 Desember 2012

Sambut Tahun Baru, Eagle Rilis Koleksi Sepatu Keren

detail berita
Koleksi terbaru Eagle
MENYAMBUT datangnya Natal dan Tahun Baru, rasanya tak lengkap tanpa hadirnya koleksi sepatu baru. Brand sepatu nasional, Eagle pun siap merilis tiga koleksi baru dengan desain keren.

Sebagai brand lokal, sepatu Eagle sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Brand yang unggul di ranah sepatu olahraga ini mengeluarkan tiga koleksi terbaru untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Princess, sneakers dari Eagle pas dikenakan sehari-hari baik untuk sekolah, kuliah maupun nge-dance. Tampil dengan warna yang netral ditambah aksesori metal pada shoe lace dengan model flat tube chrome. Aksen glossy-nya memberi sentuhan modern pada penampilan. Tercipta dengan gaya simpel, cocok dipadukan dengan t-shirt dan jins untuk gaya kasual favorit. “Move like a princess & dance like a queen”

Toronto, sneakers terbaru dari Eagle, menggunakan material PU synthetic leather (high durability) yang membuat tahan lebih lama. Penerapan lining yang lebih tebal juga dapat mengoptimalkan kenyamanan. Cocok untuk Anda beraktivitas sehari-hari atau hangout bersama teman.

Hemilton, sepatu running premium dari Eagle dengan fitur kontruksi leaf spring pada bagian outsole yang dapat mendukung kecepatan dan kebebasan bergerak yang lebih efisien dengan sangat nyaman. Teknologi air mesh pada bagian upper membuat sirkulasi udara yang maksimal, serta formasi EVA Pod & Blown Rubber Outsole menambah daya cengkeram, ringan, dan daya tahan tinggi di segala medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar