Rabu, 07 November 2012

Duh, Sejumlah Tablet Surface Error


detail berita
Tablet Microsoft Surface
CALIFORNIA - Salah satu fitur opsional yang diusung dari tablet Microsoft Surface yaitu Touch Cover yang sangat tipis. Fitur itu dapat digunakan sebagai penutup perangkat sekaligus keyboard untuk menunjang produktifitas penggunanya. Sayangnya, sejumlah pemilih tablet yang menggunakan Windows RT mengeluhkan errornya fitur opsional itu.

Dalam sebuah thread di forum Microsoft Answer, sejumlah laporan memuat masalah yang terjadi pada tablet anyar besutan Microsoft itu. "Saya telah memperhatikan tablet Surface RT 64 GB tiba-tiba volumenya mute secara otomatis. Hal ini sedikit menyebalkan ketika tengah menyaksikan video," keluh poster di forum itu seperti dikutip dari Neowin, Kamis (8/11/2012).

Selain itu, keluhan lain pun muncul. Seorang poster di forum itu mengeluhkan pada perangkat tablet Surface RT 32GB miliknya. "Saya tiba-tiba menjalankan Skype pada saat Touch Cover ditutup. Saya belum mencoba tanpa penutup apakah masalah itu terjadi lagi. Dalam berbagai kondisi hal serupa kembali lagi ketika Touch Cover dilipat kembali," katanya.

Sementara itu, belum ada jawaban mengenai keluhan permasalahan ini. Bahkan moderator dalam forum itu menyarankan untuk menghubungi Surface Technical Support untuk menukar fitur opsional Touch Cover. "Kami masih menyelidiki masalah ini, namun nampaknya Touch Cover mungkin mengalami masalah." (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar