Jumat, 30 November 2012

Malaysia Langsung Bidik Indonesia

 Kuala Lumpur - Persaingan berebut tiket di Grup B masih amat sengit. Itu mengapa Malaysia langsung ingin menepikan kemenangan atas Laos dan segera fokus ke partai berikutnya lawan Indonesia.

Setelah menelan kekalahan di partai pertamanya saat melawan Singapura, Malaysia bangkit dan meraih kemenangan 4-1 di laga kedua saat menghadapi Laos, Rabu (28/11/2012).

"Yang terpenting sekarang adalah saya ingin melupakan pertandingan ini dan berkonsentrasi ke pertandingan melawan Indonesia," kata Pelatih Malaysia Datuk K. Rajagobal, setelah pertandingan.

"Sekarang saatnya fokus ke pertandingan selanjutnya yang mana sangat penting," lanjutnya, merujuk kepada laga kontra Indonesia akhir pekan nanti.

Persaingan berebut tiket di Grup B saat ini masih amat terbuka, menyusul kemenangan Indonesia atas Singapura beberapa saat sebelum Malaysia berjaya atas Laos.

Hasil di matchday II Grup B itu membuat Indonesia kini memuncaki grup dengan 4 poin, diikuti Singapura dan Malaysia dengan 3 poin, dan Laos yang punya 1 poin.

Walhasil, laga antara Malaysia kontra Indonesia dan Singapura lawan Laos, hari Sabtu (1/12) nanti akan menjadi amat krusial untuk menentukan nasib keempat tim tersebut.

"Saya pikir, ini adalah grup yang paling menarik di Piala AFF. Sabtu nanti akan menjadi menarik bagi semua tim," kata Rajagobal.

"Sebagai pelatih, Anda harus optimistis. Mereka (Indonesia)bermain lebih baik dari pertandingan pertama, tapi kami juga sudah memantau mereka."

"Pertandingan nanti akan menarik dan tidak akan menjadi pertandingan yang mudah," ulasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar