Selasa, 06 November 2012

Nil Pegang Nama-Nama Pemain Untuk Piala AFF 2012


Nil Pegang Nama-Nama Pemain Untuk Piala AFF 2012
- Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar mengaku sudah punya gambaran 22 pemain yang akan dibawanya menuju Piala AFF 2012. Setelah melakukan serangkaian uji coba, Nil Maizar kini telah menemukan kerangka formasi tim.

"Gambaran jelas sudah ada setelah kita melakukan beberapa kali pertandingan uji coba melawan Korut, Vietnam, dan juga Brunei," kata pelatih 42 tahun ini seperti dilansir dari situs resmi IPL.

Sebelumnya, latihan timnas pada hari Senin sore (06/11) diikuti oleh 22 pemain. Empat pemain Semen Padang yakni Hengki Ardilles, Vendri Mofu, Novan Setya Sasongko, serta Wahyu Wijiastanto sudah kembali bergabung setelah sempat kembali ke klub. Begitu pula dengan kiper Mitra Kukar, Samsidar yang sempat izin untuk menyelesaikan urusan klub.

Lebih lanjut, Nil tidak terlalu mengkhawatirkan dengan absennya para pemain Semen Padang dalam beberapa hari ini. Menurutnya, para pemain sudah saling menyatu setelah 6 bulan melakukan latihan bersama. "Di timnas mereka kan sudah enam bulan kumpul, jadi tidak ada masalah. Hanya lima hari mereka tidak kumpul dengan kita karena sedang dibutuhkan klubnya," Nil melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar