Rabu, 07 November 2012

Sukses Taklukkan Hati Wanita? Jadikan si Dia Sahabat


detail berita
Pasangan kencan (Foto: Corbis)
MERAIH hati wanita memang gampang-gampang susah. Namun jika Anda tak ingin dipusingkan dengan berbagai strategi untuk memenangkan hatinya, cobalah mendekatinya dengan posisi sebagai sahabat.

Untuk menaklukkan wanita, terlebih dulu Anda perlu memenangkan perasaannya. Ketika Anda berhasil mendapatkan poin tersebut, wanita pun akan dengan mudah menerima cinta Anda. Menuju tahap ini, ada sejumlah cara yang dapat dilakukan, salah satunya menjadi sahabatnya atau melayangkan pujian untuknya. Times of India memberikan ulasannya.

“Kamu adalah sahabat terbaikku”

Manmeet Bhalla, Konsultan Pernikahan dan Hubungan mengatakan, “Menjadi sahabat bagi wanita ialah salah satu langkah untuk memenangkan hatinya. Hal ini penting bagi wanita untuk memercayai bahwa dia begitu sangat berarti bagi Anda tidak hanya sebagai pasangan, tapi juga sebagai teman. Apa yang mereka butuhkan, yaitu perasaan bahwa Anda ada di setiap kesempatan dia membutuhkan diri Anda.”

“Aku beruntung telah memiliki kamu”

Mengatakan kepada wanita bahwa dia merupakan sebuah keberuntungan yang Anda miliki akan membuatnya luluh. Hal ini pun akan membuat dirinya merasakan dia telah masuk dalam kehidupan di mana Anda merasa bersyukur telah memilikinya. Pujian ini sangat menakjubkan di mata wanita.

“Aku cinta kamu"

Banyak kata-kata pujian yang indah diucapkan oleh pria, tapi kata mencintai ialah kunci terbesar yang ingin didengar setiap wanita. “Tidak ada kata-kata lain yang ingin didengar wanita selain kata cinta dari pasangannya. Tidak peduli berapa banyak Anda mengatakan pujian melalui tingkah laku Anda, tapi kebanyakan wanita menyukai pria yang ekspresif. Ini sangat penting untuk dikatakan apa yang Anda rasakan untuk tetap menjadi romantisme agar selalu hidup. Makin sering Anda mengucapkan, justru semakin baik,” jelas Manmeet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar