Jumat, 30 November 2012

Taufiq Dikerjain, Geddy Paling Iseng

 Kuala Lumpur - Ada sesi santai dalam agenda timnas di Kuala Lumpur hari ini. Rasyid Bakri menuturkan seperti apa sisi lain pasukan "Garuda" di luar lapangan.

Ditemui detiksport di The Palace of Golden Horses Hotel, Kamis (29/11/2012) siang, Rasyid menceritakan rekannya, M. Taufiq, yang hari ini berulang ke-26.

"Dia tadi dikerjain abis-abisan. Saya tunggu lagi dia. Saya siapin telur di kamar. Entar kalau balik ke hotel, saya kasih lagi," tukas Rasyid.

"Tadi saya sudah mau kasih telur lagi, tapi bajunya sudah rapi. Nggak enak. Entar sore saya mau ceplokin lagi. Sudah saya siapkan sama terigu juga," sambungnya dengan wajah cerita.

Rasyid tidak dimainkan di pertandingan pertama Indonesia melawan Laos. Tapi saat menghadapi Singapura kemarin, ia diturunkan di pertengahan babak kedua, dan berpartner dengan Taufiq di lini tengah.

"Dia sebagai senior di lini tengah, saya banyak belajar dari dia. Di lapangan, dia mainnya bagus. Apalagi dia juga berasal dari Makassar, bisa berbaur cepat dari saya," ucap pemain PSM itu.

"Penguasaan bola dia bagus sekali dan tenang. Dia juga bisa memimpin lini tengah dengan baik."

Ditanya lagi soal suasana di dalam tim, Rasyid mengatakan bahwa di antara pemain sudah terjalin hubungan yang menyenangkan.

"Yang paling iseng itu Cornelis Geddy terhadap Kakak Ellie (Aiboy). Tapi isengnya bukan terhadap saya. Mereka sering bercanda dan bikin lelucon," ungkapnya.

"Kalau saya lagi santai biasanya jalan. Atau main PlayStation, kebetulan bawa PlayStation."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar