Jumat, 30 November 2012

Malaysia: Kami Akan Bungkam Indonesia



TERKAIT
 Pelatih tim nasional Malaysia, K Rajagobal, optimistis anak asuhnya mampu mengalahkan Indonesia dalam matchday terakhir Grup B Piala AFF 2012, Sabtu (1/12/2012).
Meski bukan laga mudah,  Malaysia, mau tidak mau, harus meraih poin penuh dalam laga tersebut. Tim negeri jiran itu kini berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin atau tertinggal satu angka dari Indonesia yang memuncaki klasemen sementara. Agar lolos ke semifinal, "Harimau Malaya" itu harus menang dalam laga tersebut.
"Saya ingin tim ini bermain seperti saat mengalahkan Laos (4-1). Kemenangan itu telah memberikan kepercayaan diri kepada pemain kami untuk mengalahkan Indonesia dalam pertandingan nanti," ujar Rajagobal saat jumpa pers yang juga dihadiri Ary Wibowo dari Kompas.com di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (30/11/2012).
Terkait komposisi pemain, Rajagobal tidak akan mengubah banyak strategi pemainnya. Menurut pelatih berusia 56 tahun tersebut, skuadnya akan mewaspadai lini tengah Indonesia yang dinilainya cukup berbahaya karena memiliki kecepatan yang sangat baik.
"Andik, Taufik, Okto, dan Elie adalah pemain hebat. Begitu juga dengan Bambang Pamungkas. Anda harus mewaspadai pemain-pemain itu. Akan tetetapi, yang menjadi perhatian kami sekarang adalah hanya memikirkan cara bagaimana memenangi pertandingan atas Indonesia besok," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar